Sword Art Online: Extra Edition Akan Hadir!

Kabar gembira bagi pecinta novel ringan dan seri animasi Sword Art Online!

Berdasarkan informasi terbaru dari majalah anime di Jepang, Dengeki Bunko, Sword Art Online - Extra Edition akan hadir dan mengikhtisarkan Aincrad arc dan Fairy Dance arc beserta satu cerita baru yang dibuat khusus oleh Reki Kawahara, sang penulis, untuk penggemar SAO. Selain itu, desain karakter untuk edisi spesial ini akan ditangani langsung oleh ilustrator novel ringan SAO, abec.

Untuk cerita baru, dikisahkan para karakter mengambil sebuah quest untuk mengabulkan permintaan Yui ('anak' dari Kirito dan Asuna) yang ingin melihat ikan paus. Sayangnya, Leafa/Suguha tidak bisa berenang sehingga Asuna mengajak mereka belajar berenang di dunia nyata. Selain itu, akan ada pertemuan tidak terduga antara Kirito dengan seseorang. Siapakah itu?

SAO - Extra Edition direncanakan hadir pada tanggal 31 Desember 2013, untuk menemani malam tahun baru di Tokyo MX selama dua jam. Hal ini juga diungkapkan oleh sang penulis, Reki Kawahara, ketika jilid ke-13 dirilis Agustus kemarin.

“Saya akan sedikit berpromosi di sini. Mungkin kalian sudah tahu ketika melihat pita promosi di kover luar buku ini, tapi di akhir tahun ini seri anime SAO akan mendapatkan program spesial di televisi.

Walau pun program akhir tahun ini dasarnya adalah kompilasi dari arc Aincrad dan Fairy Dance yang sudah ditayangkan di serinya pada tahun 2012, akan ada beberapa kisah baru yang akan disertai di sini.

Sudah hampir setahun sejak kita bisa melihat Kirito bergerak di seri animasi televisi, jadi semoga kalian bisa menikmati seri spesialnya, ya."

Jadi, apakah anda belum memiliki rencana di akhir tahun? Mungkin SAO - Extra Edition bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk menemani anda berganti tahun.
Share:

0 comments:

Post a Comment